Pengajuan Adsense HOSTED ACCOUND

Sesuai dengan judul hari ini saya ingin membagikan kepada sahabat sekalian yang sudah lama mencari dan bagaimana caranya bermain Adsense dari Google.. To The Poin aja ea..

Saya pada Bulan Mei Lalu sekitar pada tanggal 10 Juni 2017 saya mengajukan Blog Bimbel wordpress Ini kepada adsense Google, dengan rincian sebagai berikut :
  1. Memuat 12 Postingan yang saya rasa dibutuhkan oleh temen2 Blogger / Wordpress yang mau belajar membuat Theme Wordpress
  2. Menggunakan Blogspot bukan Wordpress sebgai Acuan utama dalam pengajuan Adsense,
  3. Pengunjung 3 s/d 4 Orang Review setiap harinya, baik Lokal maupun Interlokal
  4. SEO sederhana saja, Submit URL sama Ping Service
  5. Theme / Tampilan terstruktur dan juga Responsive Mobile Juga Fast Loading Access..
Hanya Lima Hal Ini yang saya lakukan dengan Blog ini dan Akhirnya saya Terima Notifikasi diterima / diapproved oleh Pihak Google untuk menjadi Publisher dari iklan Google di Blog ini.

Berikut saya kasih Screenshot dari Email yang saya ambil sekarang ini.

Setelah mendapatkan Beberapa tinjauan dari Google kami bersabar dan terus update dengan materi yang dalam bidang kami.. yaitu berkenaan dengan SEO, Sosial Media, dan Website serta membangun website.

kami test blog kami setiap hari Mulai dari Speed website menggunakan webmaster / atau dengan Thinkwithgoogle.com dengan beberapa fitur / tool yang diberikan langsung oleh google

anda langung dapat mengunjungi alamat ini dengan fitur yang diberikan oleh google ini :
http://www.thinkwithgoogle.com dan silahkan cari tool dibawah,,


dengan memerhatikan Kesetabilan blog dalam Masalah tampilan juga sangat penting blog kita teruji dalam bentuk pengaplikasian struktur code dalam web itu sendiri

hehe namun alangkah lebih jelasnya jika Anda langsung memperaktekkan Solusi dari saya ini,,
Dan Indexing Arikel juga perlu diperhatikan dalam Masalah pendaftaran Google Adsense..

Anda jangan Membuat Anchor Text atau link text keluar dari blog anda contohnya membuat link aktif ke berbagai website ternama seperti dalam tutorial SEO lainnya, itu boleh dilakukan setelah anda di Approve dalam pengajuan Adsense Anda, Jika belum di Approve maka jangan melakukan itu, soalnya nanti akibatnya bisa di Tolak sama Pihak Google. jadi anda menulis link aktif boleh tapi tetap didalam blog anda yang sedang anda pakai untuk pendaftaran Google Adsense.

dan juga sangat tidak dianjurkan menaruh Video dan Gambar terlalu Banyak pada setiap Postingan karena ini sangat Mengganggu dalam hal peninjauan google adsense anda, jika anda ingin menaruh video taruhlah di youtube dan bermain adsense di youtube.

Sekian temen2 Tutorial untuk Google Adsense kali ini sekaligus testimoni bahwa Google Adsense saya di Approve dalam jangkla waktu yang tidak sebentar perlu kesabaran dan ketelatenan, di approve sekitar 1 s/d 2 Minggu dari pertama blog ini diajukan,

Jika mungkin ada kesalahan dalam penuturan dan penulisan artikel ini mohon di koreksi dan Kritik saran anda saya tunggu. untuk membangun web ini lebih baik dan bermutu..

Semua yang saya tulis kali ini adalah berdasarkan Pengalaman saya pada blog BIMBELWORDPRESS ini sendiri berbeda dengan Blog yang lain yang saya daftarkan ada Yang cepat ada Yang Lambat dalam mendaftarkan Google Adsense ini..

Karena sampai sekarang belum ada Ketentuan Sepesifik dari Google dalam Masalah menjadi Publisher Iklan by Google Adsense

GOOD LUCK

Tulis komentar anda

Silahkan Komentar Boss!!